Sabtu, 10 November 2012

Hero!

Hari ini adalah hari yang spesial.

Iya, katakan saja demikian. Aku bukannya tak setuju dengan apa-apa yang teman-temanku katakan. Namun, bagiku semuanya sama saja. Tak ada bedanya. Hanya ada aku dan blog pribadiku. Katanya tanggal sepuluh November tahun ini begitu spesial. Menyedihkan. Katakan saja begitu. Bukankah setiap hari itu sama saja? Tak akan berbeda kalau semuanya tak ada arti. Munafik. Cih.

Namun, satu hal yang begitu familiar di telingaku untuk hari ini.

Hari Pahlawan.

Mungin, kalau tanpa mereka, Indonesiaku sudah musnah. Terbenam dengan kegalauan akan yang namanya penjajahan. Namun, KENAPA para pemudanya semakin tak sadar? Kenapa? Kenapa malah yan diingat tanggal 10-11-12 sebagai tanggal spesial untuk menyatakan cinta. Aku hanya tersenyum saat melihat salah satu twitt dari @gabrielstev. Alumni Idola Cilik yang sangat aku sukai.

Isinya: Tanggal bagus, banyak orang jadian. Alasannya absurd, supaya mudah diingat tglnya. Hmm absurd, berarti hubungannya ga special dong?

Sempurna bukan? Atau jangan-jangan yang hanya gara-gara tanggal itu golongan ababil? Entahlah. Bagku, 10-11-12 itu sama saja. Bukan yang terspesial kecuali sebagai hari Pahlawan. Atau memang tak ada lagi yang memikirkan Pahlawan? Cukup memalukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar